Cara Menghitung Usia Kehamilan / Cara Menghitung Usia Kandungan

Berikut ini adalah tips cara menghitung usia kehamilan atau cara menghitung usia kandungan dengan mudah. Pertama yang perlu diperhatikan adalah, hari pertama haid terakhir anda. Anda harus tahu, ini hukum nya wajib. Jika anda lelaki, maka anda perlu tanya ke pasangan anda. Terakhir haid nya kapan. Maksud dari hari pertama haid terakhir adalah, misal anda haid tanggal 2 januari 2013 hingga 7 januari 2013. Maka yang dimaksud hari pertama haid terakhir anda adalah tanggal 2 januari 2013 itu, yaitu hari pertama dari haid terakhir anda sebelum anda hamil ini. Misalnya anda sudah hampir tiga bulan belum haid, maka cara menghitung usia janin secara pasti adalah dari hari pertama haid terakhir anda. Ini adalah patokan nya ( kunci untuk menghitung ). saya yakin anda sudah faham cara menghitung usia kehamilan atau kandungan anda.

Oke saya kasih contoh mudah nya, anda ambil kalender atau tanggalan. Anda tidak punya kalender di dinding? Jangan kuatir, lihat kalender di HP anda atau di Ipad anda. Anda buka yang bulan januari dan februari 2013. Misalnya anda haid terakhir pada tanggal 2 januari 2013. Maka pada tanggal 29 januari 2013 usia anda genap satu bulan. Kemudian tanggal 2 februari 2013 hingga 1 maret 2013 usia kandungan anda sudah genap berumur 2 bulan. Begitu seterus nya.

Misalnya anda haid tanggal 2 januari 2013, dan sekarang adalah tanggal 09 maret 2013, maka usia kandungan anda adalah 2 bulan 8 hari. Arti nya, anda harus memakai yang produk OBAT ABORSI untuk tiga bulan. Karena sudah lebih dari dua bulan tapi kurang dari 3 bulan, jadi anda harus ambil yang paket 3.

Batasan range nya ( jarak telat haid dari hari pertama terakhir haid ) adalah :

Range :  1 hari hingga 28 hari, anda pakai PAKET 1.

Range :  28 hari hingga 56 hari, anda pakai PAKET 2.

Range : 56 hari hingga 84 hari, anda pakai PAKET 3.

Range : 84 hari hingga 112 hari, anda pakai PAKET 4.

Range  : 112 hari hingga 140 hari, anda pakai PAKET 5.

Perlu di ingat, satu tahun adalah 365 hari, sedangkan siklus haid wanita rata rata yang normal adalah 28 hari, jadi kita pakai standard perhitungan wanita normal.

Cara mudah nya begini, misal nya anda haid terakhir adalah tanggal 2 januari 2013, maka anda hitung ke depan misalnya tanggal 2, 3, 4, 5, dan seterusnya hingga mencapai hitungan 28 hari, itu arti nya sudah satu bulan usia kandungan. dengan jarak 28 hari. Maka jika anda sudah mencapai 28 hari, maka itu genap satu bulan kandungan anda. Begitu hitung seterusnya, setiap nambah 28 hari maka itu satu bulan hitungannya. Sudah fahamkan? Saya yakin sudah.kalau belum silahkan baca ulang2 hingga jelas.

Siklus haid wanita normal adalah 28 hari. Ya, betul. 28 hari , jika ada yang lebih mungkin selisih satu atau dua hari saja, atau bahkan lebih cepat, 26 hari. Tapi kalau wanita normal biasanya 28 hari. Jadi cara menghitung usia kehamilan anda adalah dari hari pertama terakhir haid anda. Kemudian ditambah dengan 28 hari, dengan cara menghitung ke depan. Dengan range 28 hari.

Tips penting :
Jangan lupa jika anda membeli produk kami, maka anda perhatikan juga jarak perjalanan atau waktu pengiriman ke alamat anda. Misalnya saat anda pesan obat ditempat kami, usia kehamilan anda sudah 27 hari, maka anda jangan memesan yang paket 1. Karena bisa jadi saat obat penggugur kandungan manjur dari kami datang kealamat anda, usia kehamilan anda sudah masuk ke 1 bulan lebih 2 hari.  Jadi saya sarankan anda beli paketnya yang paket diatas nya, lagipula kalau paket yang diatasnya, jumlah obat lebih banyak, dosis juga lebih banyak, sehingga tingkat keberhasilannya sangat tinggi. Oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar