Obat aborsi ramuan herbal, jamu peluntur haid untuk mengobati telat datang bulan.

Obat aborsi tradisional dan obat aborsi ramuan herbal untuk melunturkan telat datang bulan dan melunturkan telat haid pada wanita baik remaja putri ataupun ibu ibu rumah tangga. Obat peluntur haid herbal, obat pluntur yang tanpa bahan kimia, dan tanpa efek negatif  sangat aman bagi tubuh manusia.



Ramuan obat aborsi herbal atau jamu peluntur haid alami adalah obat aborsi atau jamu penggugur kandungan asli madura yang merupakan ramuan jamu herbal alami yang sudah terkenal hasiatnya untuk melancarkan haid serta sudah teruji ke ampuhan nya, obat aborsi ramuan herbal asli madura ini diramu menggunakan metode tradisional sesuai ajaran turun temurun nenek moyang madura sehingga terjaga khasiat dan kegunaannya, tidak perlu anda ragukan lagi kerana jamu peluntur haid ini sudah terbukti khasiatnya selama generasi ke generasi. Kerena berasal dari bahan- bahan pilihan dari alam dan diolah dengan teknologi tinggi maka menjadikan khasiat obat peluntur atau obat aborsi ramuan herbal asli madura ini sangat manjur dan tiada duanya di dunia, sangat aman digunakan bagi tubuh manusia khususnya kaum hawa. Obat peluntur haid ini telah memenuhi standar kesehatan, jadi apa yang harus diragukan lagi????

Jamu telat haid herbal alami, tanpa bahan kimia. Harganya murah, dan hasilnya sangat bagus untuk melancarkan telat datang bulan.

Bagi anda yang lebih suka menggunakan ramuan- ramuan herbal alami yang lebih aman tanpa efek samping maka sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan obat aborsi ramuan herbal asli madura ini. Jamu peluntur haid asli madura ini sangat di anjurkan di minum oleh ibu rumah tangga yang baru saja mengalami keguguran(kiret) agar darah yang keluar dari proses kiret tersebut segera bersih dari rahim dan segera normal lagi, jika darah keguguran tidak segera di keluarkan maka di kemudian hari akan menimbilkan banyak penyakit, salah satunya adalah mandul tidak punya keturunan, anda tidak mau mengalaminya bukan?

Jamu peluntur haid harga terjangkau, murah dan aman tanpa efek samping, Khasiat dan kegunaan jamu peluntur haid herbal tradisional atau obat aborsi ramuan herbal ini adalah :

Jamu ini sangat efektif untuk wanita yang sering terlambat bulan, datang bulan yang tidak teratur dan sering macet, sakit badan dan tulang pada waktu datang bulan, ( dianjurkan untuk keterlambatan yang tidak lebih dari tiga bulan ) mengeluarkan semua darah kotor yang tersumbat di dalam rahim. Mengeluarkan semua kotoran dan lendir di dalam kewanitaan, sehingga menjadikan wanita sehat luar dalam. Menggugurkan kandungan atau janin atau telat haid karena hamil.

Jamu peluntur haid herbal sangat aman tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan alami herbal, tanpa bahan kimia, di jamin keamanannya. Jamu peluntur haid herbal yang telah terbukti nyata dan teruji secara klinis.

Harga : rp 150.000 / botol

Kemasan : satu botol isi 40 kapsul

Cara pakai obat aborsi ramuan herbal : minumlah obat peluntur ini 2x sehari, minumlah setiap pagi dan malam hari, sekali minum 2 kapsul, di anjurkan diminum 1 jam setelah makan. Di jamin masalah sering terlambat datang bulan pasti lancar.


****sangat bagus bila dipakai oleh para cewek maupun ibu rumah tangga, obat peluntur haid ini sudah jadi tidak perlu anda ragukan lagi manfaat dan keamanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar